KONG! Air Freshener Si Penyelamat Kesegaran Untuk Pengharum Ruangan, Mobil, AC, dan Lemari yang Sesuai Dengan Pilihan Karakter Anda!

 Pengharum ruangan biasanya identik dengan kemudahan dalam penyimpanannya. Contohnya adalah pewangi yang tidak ribet dalam mengisi ulang ataupun khawatir pecah atau tumpah. Nah, hadirlah solusi untuk menjawab keresahan masyarakat dengan sebuah produk yang tidak hanya menyediakan kemudahan, tapi juga fleksibilitas bahwa produk ini bisa disimpan di semua penjuru rumah atau ruangan maupun mobil. KONG! Air Freshener, ya produk ini bisa digantung di mobil dekat AC, di ruang tamu dekat ventilasi, kandang hewan, maupun lemari pakaian untuk menghilangkan bau apek.

Kong Air Freshener
KONG! Air Freshener hadir sebagai pengharum yang meminimalisir ketidaknyamanan bagi banyak orang yang gemar sekali merenovasi atau mendekor mobil atau rumah, dengan tujuan kenyamanan di hati dan mata bagi siapapun yang melihatnya. Sekaligus, menjaga agar kita dan siapapun yang singgah di rumah maupun mobil tetap nyaman berada didalamnya.

Biasanya rencana tidak semulus kenyataan, contohnya adalah ketika menumpahkan sesuatu dan bau tidak sedap berbekas di mobil atau rumah, maka solusinya adalah segera membersihkan dan melawannya dengan pewangi. Walaupun, pewangi memiliki berbagai macam jenis dan kadang memiliki nilai positif dan negatif masing-masing.

Pewangi ruangan

Kelebihan Produk Kong Air Freshener

Kong Air Freshener memiliki beberapa kelebihan dibandingkan beberapa produk pewangi serupa, diantaranya sebagai berikut.

Mudah diletakan dimana saja

Diantara beberapa pewangi yang saya temukan terdapat pewangi yang berada dalam wadah kaca, produk ini mungkin saja memiliki kapasitas wangi yang tahan lama. Namun produk ini juga memiliki rentan pecah dan tumpah ketika tersenggol, terutama yang memiliki anak kecil dan hewan peliharaan.

Aman dengan  Wangi yang Merata

Sering kita jumpai pewangi atau air perfume yang padat. Saat ini sedang marak air perfume padat meledak karena tidak tahan panas ketika ditaruh di mobil dan terpapar matahari secara langsung, sehingga resikonya masih lumayan besar. Nah, untuk itu memang trend dari Air Freshener gantung cenderung stagnan, namun dari segi keamanan, produk ini masih dibilang paling aman dan paling mudah untuk digunakan serta banyak dicari.

KONG! Air Freshener justru beda dari yang lain, produk ini membawa angin segar untuk pengharum mobil dan ruangan jenis gantung. Karena produk ini tidak hanya mengusung wangi yang tahan lama namun tidak membuat mual, tapi karakter yang ditampilkan pun sangat lucu serta terdapat banyak pilihan karakternya. Dan, yang paling penting adalah produk ini tidak ribet dalam mengisi ulang ataupun khawatir pecah atau tumpah.

KONG! Air Freshener bisa kamu dapatkan di berbagai channel penjualan seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Selain menjual secara online dan offline, kami juga membuka kesempatan untuk para reseller, bisa hubungi ke: https://linktr.ee/kongfreshenerofficial

Posting Komentar

0 Komentar