Gathering Blogger Bali, ASUS Business Kenalkan ExpertBook untuk Pelaku Bisnis

Pada tanggal 29 Maret 2024, ASUS Indonesia mengadakan acara gathering bersama Blogger Bali yang diselenggarakan di Aston Hotel Denpasar.  ASUS mengundang kurang lebih 24 blogger dari berbagai latar belakang yang beragam. Acara dimulai dengan pembukaan, pemaparan materi dan dilanjutkan sesi tanya jawab. Acara ditutup dengan buka bersama dan pengumuman lomba Instagram Reels Challenge. 

Blogger Bali

ASUS Kenalkan ExpertBook Solusi untuk Perusahaan

Dalam gathering tersebut turut hadir Bapak Muhammad Firman selaku Head of Public Relations, ASUS Indonesia dan mas Aldy Ramadiansyah selaku CPM Commercial Business, ASUS Indonesia. Beliau menyampaikan kelebihan dan keuntungan ASUS Business dibandingkan tipe ASUS lainnya. Secara global ASUS memiliki tiga tipe produknya yaitu Consumer, Gamer dan Business. Tentu mereka memiliki segmen masing-masing sesuai dengan pasarnya. ASUS Business hadir memang dibuat untuk pelaku usaha bisnis dan perusahaan. Adanya ASUS Business ini juga turut mendongkrak performa kinerja perusahaan agar dapat menjadi lebih baik.

ASUS Business

Produktivitas yang Lebih Baik Didukung dengan Intel Vpro 

Intel vPro adalah sebuah fitur platform teknologi berasal dari Intel yang dihadirkan sebagai bentuk manajamen dan keamanan pada komputer atau PC bisnis. Tidak hanya sekedar prosesor, tetapi lebih merupakan kombinasi dari fitur-fitur hardware dan teknologi yang bekerja bersama-sama untuk memberikan solusi yang lebih terintegrasi. Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan IT perusahaan dalam menghadapi tantangan manajemen dan keamanan yang semakin kompleks di era digital saat ini. Salah satu yang dapat dirasakan adalah kita bisa menggunakan sandi dengan scan wajah pemilik laptop tersebut. Hadirnya Intel Vpro ini menambah produktivitas dan keamanan pelaku bisnis menjadi lebih baik. Tidak hanya keamanan data perusahaan namun juga keamanan pekerja dari pemilik laptop bisnis tersebut. 

ExpertBook B6 flip

ExpertBook B6 Flip Convertible Workstation Powerful

ExpertBook B6 merupakan laptop ASUS Convertible Workstation Powerful pertama di dunia yang ditenagai chip grafis NVIDIA Quadro RTX.  Laptop ini pun memiliki beberapa keunggulan yaitu kapasitas memorinya.  Mulai dari RAM yang bisa ditingkatkan hingga 128GB dan opsi penyimpanan hingga 2TB. Dengan kapasitas memori tersebut tentu dapat menunjang bisnis dalam menyimpan data perusahaan dengan skala besar. Pelaku bisnis juga dapat menggunakan aplikasi dengan ukuran yang besar tanpa harus mengalami penurunan performa, menjadikannya pilihan yang solid untuk para profesional yang memerlukan banyak ruang untuk data dan aplikasi.

ExpertBook B5

Expert Book B5 Laptop Bisnis dengan Layar OLED

ExpertBook B5 (B5602) laptop ASUS Business  yang ultra-portable yang menggunakan layar OLED untuk menunjang aktivitas bisnis kapanpun dan di manapun. Layar OLED di laptop ini memiliki banyak fungsi yaitu terdapat fitur penting bagi para profesional yang membutuhkan kualitas visual terbaik. Adanya reproduksi warna yang baik dengan tingkat kontras yang tinggi, ini tentu membuktikan bahwa ExpertBook B5 ini sangat cocok untuk representasi konten bisnis hingga multimedia. 

ExpertCenter D9

ExpertCenter D9 SFF Produktivitas Lebih Maksimal dengan Desain Minimalis

ExpertCenter D9 SFF (D900) merupakan desktop PC dengan desain ringkas dan minimalis yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas bisnis. Meskipun tampil dengan desain minimalis, perangkat ini menawarkan fitur keamanan kelas enterprise yang memastikan data dan informasi bisnis tetap aman. Selain itu, dukungan untuk berbagai software bersertifikasi ISV (Independent Software Vendor) menambah keandalan sistem ini dalam menjalankan aplikasi bisnis yang spesifik dan memerlukan sertifikasi khusus.

ExpertCenter D9 SFF (D900) memiliki performa yang tidak main-main. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 dan dukungan Intel vPro, desktop ini mampu mengatasi beban kerja bisnis yang berat sekalipun. Tidak hanya itu, desktop PC ini juga dapat tampil dengan kartu grafis NVIDIA GT1030 atau T600, menjadikannya pilihan yang solid untuk menjalankan aplikasi bisnis yang membutuhkan pemrosesan grafis ekstra. ExpertCenter D9 SFF (D900) dapat menjadi solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari big data analytic hingga desain grafis.

Berbagai serie laptop ASUS Business dapat menjadi solusi bagi pelaku bisnis sesuai dengan kebutuhan yang ada. Mulai dengan layar Oled yang dapat membantu proses visual  yang baik hingga hadirnya Intel Vpro menjadikan laptop aman dengan tingkat keamanan yang maksimal demi menjaga data penting perusahaan. Kamu dapat memilih beberapa tipe laptop diatas sesuai dengan fungsional bisnismu. Jadikan bisnismu tetap berkembang dengan kinerja laptop bisnis terbaik di kelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar